ice skating

Hari ini jadi lebih membahagiakan dengan adanya free ice skating, waffel, n hot chocolate! Hehehe.. Hari ini ada program main ice skating di centrum. Gratis dari ITC. Seru banget deh pokoknya! Gw sangat2 enjoy! Walaupun gw jatuh sekali, tapi gpp. Ketawa2 banyak. Teriak2.. Ahhh pokoknya malem ini dedicated to myself after the hardwork!

Ternyata banyak juga yah yang ga bisa main ice skating *sombong*. Hehehe.. ga2.. Cuma ternyata lucu liat orang2 belajar main ice skating. What I mean by lucu is in the sweet way.. Not funny way..

Kita main kereta2an, dimana gw sekalinya ikut malah jatoh -_- Dan gw ga mau lagi ngikut tuh kereta walaupun gw liat itu seru banget ;( Main dorong2an pake dorongan ikan lumba2. (Sok) ngajarin temen yg belum bisa  :P. Terus gw bisa ketemu temen2 dari jurusan lain. Yg tanpa gw sadari gw rindukan :’) Hehe..

Pas gw lagi muter2 sendiri, teriak2 sendiri, ketawa2 sendiri, gw ngomong sama diri gw sendiri “tonight is ur night! Have fun”. Yes. There r only some days when u can laugh with all ur heart. Without any burden in ur shoulder and thought in mind. So, make it 1000% whenever u can do it!

Leave a Reply

