moral

Tulisan ini dibuat semalem pake BB notepad. Jam 1.30 am. Saat lagi ngantuk2nya, udah ngumpet di balik selimut dengan sedikit cahaya dari celah2 pintu dan korden. Tapi mood buat nulis dateng. Jadi gw ga mau nyia2in kesempatan itu.

Tulisan ini terkesan marah sekali. Kecewa tepatnya. Kecewa oleh seseorang. Tapi seharusnya gw ga boleh kecewa sama apapun/siapapun. Toh semua datang dari ALLAH kan?

Semoga dari perasaan campur aduk semalam, gw bisa ngambil hikmah untuk jadi pribadi yg ikhlas seikhlas2nya karena ALLAH. Semoga..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s