waktu

Saya termasuk orang yg lumayan bisa membagi waktu. Ga sombong niiih, cuma ngasi tau aja :p. Saya bisa loh strict sama waktu. Contohnya, saya bisa ngeset waktu belajar ini harus sampe jam segini, dst dst. Selain itu saya juga orangnya agak keras sama diri sendiri. Kalo ada target yang belum tercapai satu hari itu, saya paksa harus selesai walopun sampe injury time berjam2. *tsaaahhhhh* *tp abis itu sakit lama* :p

Sekarang selain belajar, saya juga harus membagi waktu dengan istirahat karena 2 minggu lalu saya sakit dan itu ga enak banget2. T_T Maksudnya waktu istirahat saya harus lebih banyak, yang artinya waktu belajar saya jadi sedikit, yang artinya belajar harus lebih efisien. Dan saya sangat tertantang untuk belajar efisien alias being a smart student. Muahahahaha.. *ambisius mode*.

Hidup ini memang butuh seimbang gan. Kesehatan, pendidikan, pergaulan, pacaran, dan keluarga. Semua ada porsinya. Porsinya yg pas pas saja. Pas butuh rumah pas ada yg mau beliin. :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s