my rules. titik.

Kalo mau hubungan pertemanan baik2 aja, sedekat apapun hubungan antara yg muda dan lebih tua, memang tetap harus ada batasan. Tetap yg  muda harus respect sama yg tua. Dan yg tua juga jangan kurang ajar sama yg muda. Titik.

Kalo mau hubungan pacaran baik2 aja, sebisa mungkin dihindari percikan2 kesengsem (ato apalah namanya) sama orang lain yg bisa bikin  hubungan jadi amburadul. Titik.

Kalo mau hubungan persahabatan baik2 aja, tetep harus saling menjaga dari jauh maupun dari dekat. Dan jangan asal ngomong wae mentang2 udah sahabatan. Titik.

Kalo mau hubungan dosen-mahasiswa baik2 aja, sebisa mungkin dosen itu senyumlah kalo ketemu mahasiswanya, jangan cuek bebek kayak orang ga kenal gitu. Titik. Grrrr..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s