mulutmu harimaumu

Saya sebenarnya ga suka ngomongin orang yg negatif2. Kecuali demi cari solusi atau buang uneg2. Kedengerannya kayak excuse, tapi bukan. Saya bukan tipe orang yg ga suka dengan orang lain tanpa alasan, bukan tipe orang yg gampang menilai negatif dan bukan tipe orang yg cuek dengan sekitar. Biasanya saya kalo udah ga suka, menilai negatif, atau cuek sama sekitar, karena saya pernah secara langsung/tidak, disakiti. Sensi? Iya. Saya emang sensi. Tapi saya juga sensi sama temen yg lagi kesulitan, sakit, atau kesenangan mereka. Jadi, sensi itu gimana manage-nya aja. hmm.. Ini kenapa jd ngomong kemana2..

Engga, saya cuma miris aja liat orang yg nyinyir sama orang lain, tapi berakhir dy seperti si orang lain itu.

Ternyata emang hati2 kalo mau ngomong, Omongan itu seperti tindakan. Apa yg kita keluarkan akan kembali ke kita.

Leave a Reply

