I’ve warned u. All of u.

Ada kecenderungan seperti ini: beberapa pria akan berusaha mengenal saya lebih jauh begitu mereka kenal saya. Ini saya sadari sejak SMA. Kebanyakan orang2 baru kenal. Beberapa dari mereka terus berusaha sampai pada tahap mendekati saya, walalupun mereka tau kondisi saya. Tapi sebagian besar akhirnya mundur teratur.

Saya selalu kasih tau dari awal tentang siapa saya, bagaimana saya, dan siapa orang2 terdekat saya. When I told them that, I’m not faking anything. Tapi beberapa orang itu tetap mendekati saya.

Please don’t get me wrong. But I’ve warned u from the start, don’t get too close to me. 


Leave a Reply

