imamku

imamku..

Saya ga tau seperti apa rupamu, sifatmu, tawamu. Tapi sungguh, saya ingin tau..

Saya ga tau seperti apa tidurmu, jam bangunmu, kebiasaan burukmu. Tapi sungguh, saya ingin tau..

Saya ga tau seperti apa emosimu, seberapa besar egomu, seberapa rendah hatimu. Tapi sungguh, saya ingin tau..

Saya ga tau seperti apa caramu memandangku, menggenggam jemariku, dan melap air mataku. Tapi sungguh, saya ingin tau..

Saya ga tau seperti apa ceritamu, kisah cinta masa lalumu, makanan kesukaanmu. Tapi sungguh, saya ingin tau..

Dan kalau saat ini saya sudah tau, tolong segera jemput saya. Saya sudah menerimamu.

Leave a Reply

