I have bigger God

Don’t worry Nahdya, u have Almighty God in this world. He never leaves you. He loves you.

Amin YRA.

Pelajaran syukur dan ikhlas, tambahan satu lagi tawakal, itu emang ga akan pernah habis sampai akhir jaman kayaknya. Basic rule of life. Udah lama saya sll baca status bbm tante saya yg bunyinya ga jauh2 dari : selalu bersyukur, berusaha sabar, terus ikhlas. Padahal tante saya itu sangat baik kehidupannya. Keluarganya bahagia, anak2nya baik2, suaminya pekerja keras, tapi ternyata tante saya pun masih belajar untuk sabar, ikhlas, dan bersyukur. Saya jadi mikir, kalau tante saya yg hidupnya “keliatannya” sudah seimbang masih selalu belajar. Apalagi saya. Yg masih terus berusaha ke arah sana.

Udah bbrp hari ini saya pajang tulisan ALLAH di papan meja belajar. Tulisnya pake stabilo ijo, jelekkk banget hasilnya. Tapi efeknya ternyata kuat banget. Tiap saya pusing, saya nengok ke atas liat tulisan ALLAH bisa senyum2 sendiri. Karena saya yakin ALLAH lagi ngeliatin dan merhatin saya. Saya menjadi lebih kuat setelahnya.

Apapun masalahnya. Saya punya ALLAH Yg Maha Besar yg pasti menuntun saya keluar dari segala permasalahan, menjadikan saya lebih baik. InsyaAllah.

Love You, ALLAH

There will always be a way, even in a rocky river
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s