move on

What if I fall and hurt myself?
Would you know how to fix me

What if I went and lost myself?
Would you know where to find me

If I forgot who I am, 
Would you please remind me oh?

Cause without you things go hazy

Penggalan lirik di atas mungkin pernah dirasakan sebagian orang. Sebagian orang yg sedang jatuh cinta tapi ga lagi bareng. Sebagian orang yang ga rela melepaskan hatinya dari mantan. Sebagian orang yang ga mau move on. Simply karena GA MAU move on.

Kalau mantan saya baca ini mungkin dia mau bakar tulisan ini kali ya.. ehehe.. Tapi enggalah, saya tau dia ga akan marah. Karena saya dan dia benar2 sudah move on :)

Waktu itu saya pikir saya akan kehilangan dunia akhirat. Gimana engga, kami dulu pacaran 9 tahun. Sembilan tahun hanya dengan 2x putus-sambung. Tau ga gimana rasanya pacaran 9 tahun? Ya ga perlu tau pun gpp sih. hehe

Jangan pernah kasih apapun lagi sama dia. Terutama perhatian. Kamu sudah bukan siapa2 dia lagi, begitupun dia. Jangan hubungi dia. Jawab bbmnya seperlunya. Ga akan adil buat pasangan kamu/pasangan dia nanti kalau kalian masih deket.

Berawal dari nasehat itu, saya mengawali fase move on. Berat memang. Tapi saya tambah doa2 saya dan Alhamdulillah, satu per satu masalah terlewati.

Intinya sedalem apapun, saya ulang APAPUN, waktu saya sudah memutuskan untuk putus, sy coba untuk tidak menghubungi, coba untuk tidak saling bercerita aktivitas, coba untuk tidak melakukan kebiasaan brg2, dicoba untuk menghindari tempat2 yg bs mengingatkan dengannya. Saya tau susah tapi ya coba saja.

Karena, kalau ga begitu, hidup akan tambah ga jelas. Kepikiran terus. Uring2an. Bawa masalah yg sama berhari2, udah kayak bom waktu, meledak juga akhirnya. Padahal sudah ga mau dibilang kayak anak kecil alias maunya dianggep dewasa.. Ya harus tau yg bener kan?

Leave a Reply

