3 Thn lalu

Tiga tahun lalu, aku terkecoh oleh kehidupan. Aku baru sadar aku salah langkah ketika semua ada jawabannya. Tapi, aku sangat bersyukur mengalaminya. Peristiwa itu menjadikanku seperti sekarang. :-)

Di dua bulan sebelum pernikahannya, dia datang padaku. Membuatkan lagu dengan judul dan lirik namaku. Dinyanyikannya di depan teman2 kita. Dan yg paling membuatku melayang, dia melakukannya sebagai kejutan saat aku duduk bersama teman2ku. Indah sekali malam itu.

Dia merencanakan banyak untuk bs dekat denganku, sampai bertemu orang tuaku. Dia membuatkan nama kelompok kerja kami dengan nama yg maknanya perasaan dia padaku. Dia bahkan membuat nama panggilan baru untukku yg akhirnya dipakai sampai sekarang oleh sebagian teman2ku. Hebat bukan?

Dia menghampiriku melalui ym saat dy menjadi salah satu delegasi Indonesia ke event PBB di Copenhagen. Selalu menghampiriku.

Semenjak itu entah berapa malam aku habiskan untuk meminta petunjuk. Sampai pada suatu hari aku bermimpi tentangnya, dan calon istrinya. It broke my heart to tears. Dia tetap menikah dengan wanita pilihannya. Dan meninggalkanku dengan tanda tanya besar dan luka dalam.

Tapi sampai saat ini kami masih berteman, sangat baik. Kami sudah menerima masa lalu kami sebagai pembelajaran hidup. Bahwa untuk naik kelas, pasti ada ujiannya.

Dan semenjak itu, aku tak suka chatting via ym. It will lead to cheatting. :-)

Leave a Reply

