Hari-H

Menghadapi sidang thesis saja sudah bikin hati sesak, pikiran kalut, badan panas dingin. Padahal saya sudah tau deadlinenya, yg artinya saya sudah sangat berusaha dengan maksimal mempersiapkan diri untuk hari ini. Tapi, ternyata tetap saja..

Bagaimana menghadapi sidang hari pembalasan. Yg saya ga tau kapan deadlinenya. Yg saya juga tau kalau saya belum berusaha mempersiapkan diri dengan maksimal untuk hari-H.Β Memang.. kalau waktu tidak dimanfaatkan sebaik2nya, yg rugi diri sendiri.

Astargfirullahhaladzim..

Leave a Reply

