freedom

“Rochester: “Jane, be still; don’t struggle so like a wild, frantic bird, that is rending its own plumage in its desperation.”

Jane: “I am no bird; and no net ensnares me; I am a free human being, with an independent will; which I now exert to leave you.”

Belenggu hati, kalian boleh pergi, dengan atau tanpa alasan kenapa kalian datang.

Kalian boleh tinggal, hanya karena saya sedang dalam kondisi lemah saja.

Kalian boleh pergi, sebagai musuh atau sebagai sahabat.

Kalian boleh datang, saya bukan pemilik kunci hati saya.

Kalian bebas berkeliaran datang dan pergi dari hati saya.

Tapi..

Dengarkan.

Saya (pastikan) akan selalu berusaha membiarkan kebebasan hati saya datang lebih cepat dan bertahan lebih lama.

Dan kalian tahu, saya tidak main-main dengan hidup saya.

Leave a Reply

