Happy 7 years, Blooming Butterfly!

Happy 7 years!Allah kasih banyak jalan keluar dari setiap masalah. Buatku, blog ini salah satu jalan keluar yang luar biasa yang selalu Allah tunjukkan.

Sepertinya aku udah pernah tulis tentang betapa berjasanya blog ini buat hidupku disini. Dari awal blog ini jadi tempat aku nyampah, mengevaluasi diri, menganalisa masalahku, mereview kejadian, sampai tempat aku bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan.

Awalnya, aku pikir blog ini ga bakal penting buat orang lain. Karena isinya bukan hal-hal penting buat diinformasikan. Hehehe. Tapi ternyata tetep aja ada yang baca. Kadang ngalamin statistic booming, tapi ga ada yang ninggalin comment. Kadang penasaran aja siapa sih yang kepo banget sampe scroll down sebanyak itu ;)

Lalu, di momen tahun baru ini aku berpikir tentang resolusi 2015. Aku suka banget bikin2 resolusi2, target2, rencana jangka panjang-pendek. Rasanya hidup lebih terarah dan semoga bisa menaikkan derajat di mata Allah SWT. Karena niat dan tujuannya selalu dicoba diarahkan kesana. :)

Resolusi tahun 2015 ini adalah: Sehat secara Lahir Batin Pikiran. Kenapa sehat? Karena dengan sehat InsyaAllah bisa lebih bahagia. Kenapa Lahir Batin Pikiran? Ya karena itu aset terbesar hidup di dunia untuk meraih akhirat. Dengan sehat lahir batin pikiran semoga segala usaha bisa selalu ingat Allah SWT dan atas dasar Allah SWT.

Kepingin juga bikin blog baru yang lebih fokus sama tujuan sehat itu. Isinya InsyaAllah lebih penting dari blog ini :p Udah ngebayangin terus beberapa hari ini isinya apa aja, tulisannya pake bahasa apa, gimana posisinya dengan blog yang ini, dll. Eh terus dapet notifikasi kalo hari ini aku anniversary sama si Blooming Butterfly! 7 years. Wow, our baby is almost becoming a teenage now. :) Wah, ini sih makin pengen bikin momen tahun baru & anniversary berarti, ga hilang begitu aja :D

Jadi, sekarang lagi buat blog baru. Lagi under construction. Sabar ya.. hihi.

Love you, all.

Mmmuah!

Advertisements

3 thoughts on “Happy 7 years, Blooming Butterfly!

  1. cetut January 12, 2015 / 10:07 am

    Naaad, semalam aku mimpiin kamu balik ke Belanda sama teman2 satu rombongan, mau ikut acara apaaa gituh.. sampe pesen group ticket segala :D :D :D

    • Nahdya January 12, 2015 / 10:31 am

      Ahahahah.. Amiiin. Apakah ini pertana oh Tuhan?? :)))

      • cetut January 13, 2015 / 7:17 am

        pertanda pasti pertanda ;) :) :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s