terima kasih

Terima kasih sudah menyediakan tempat bernaung untukku.

Terima kasih sudah memberikan contoh untuk berbuat kebaikan.

Terima kasih sudah melakukan pengorbanan untuk orang lain, selalu.

Terima kasih sudah menerbitkan senyum mulai dari bangun pagi sampai tidur kembali.

Terima kasih sudah menerobos lautan manusia setiap hari untuk kebaikan di masa depan.

Terima kasih sudah selalu jujur dalam membangun pribadiku.

Terima kasih sudah menjadikan ibadahku utuh.
Terima kasih sudah menambah ladang pahala untukku.

Maafkan aku banyak menuntut.

Maafkan aku banyak cemberut.

Maafkan aku yang tak mengerti kebutuhanmu.

Maafkan aku yang terlalu dalam mencintaimu.

Maafkan aku yang sulit untuk sembuh.

Tidak ada yang menjadi kepunyaanku, begitupun dengan kepunyaanmu. Semua hanya titipan. Semoga aku dan kamu termasuk orang-orang yang bersyukur dengan menjaga apa-apa yang dititipkanNya sampai hari ini.

Leave a Reply

